busana acara

Apabila kamu mau membuat busana acara ataupun formal dari kain batik, kamu dapat memakai bermacam tipe motif serta paduan warna.

 

Yang berarti merupakan memilah warna dan motif batik yang cocok dengan tipe kegiatan yang hendak dihadiri( atmosfer acara). Apakah berjudul internasional ataupun tradisional. Bila pestanya international, Kamu dapat memakai busana batik dengan potongan gaun selutut ataupun panjang, bermaterial sifon ataupun silk.

 Kunjungi tailor terbaik jakarta  , dan kamu juga bisa memesan kemejamu di distributor kemeja flanel

Dapat pula kenakan gaun yang potongannya semacam litte black dress tanpa lengan. Opsi ini dinilai lumayan nyaman, dengan bonus sedikit mutiara, mengingat motif kain batik yang telah ramai, jadi jangan pakai perhiasan yang kelewatan.

 

Sedangkan buat acara tradisional, Kamu dapat memakai kebaya dengan kain batik. Butuh diingat, pasangkan atasan polos dengan kain batik, begitu pula kebalikannya. Atasan batik, dengan bawahan polos.

 

" Dapat gunakan kebaya polos serta kain batik. Kebayanya model kutu baru ataupun kebaya kurung dengan bukaan depan. Jika yang berhijab dapat dengan kebaya kurung, sebab tidak membentuk badan,".

 

Sebaliknya buat kegiatan yang lebih formal, di luar berangkat ke acara, cobalah pakai motif batik modern dengan rupanya klasik, semacam cokelat, krem ataupun abu- abu supaya nampak lebih elok. Bonus payet di bagian leher, pergelangan tangan ataupun dada pula dapat jadi opsi buat membagikan kesan elegan.

 

Jadi saat sebelum Kamu mengenakan batik terdapat baiknya Kamu mencermati ke 5 perihal tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton dengan Saluran Uditch Jawa Tengah

Tips Mencari Kos-kosan yang Nyaman untuk Mahasiswa

memperbagus tampilan fasad bangunan hunian